ALT Codes

Lagi² ane kembali Sobat Çh¿GàLåx¥ .. :)
Kali ini ane akan menjelaskan sedikit apa itu ALT CODE Mungkin gak semua orang ngerti apa itu alt code. Alt Code adalah cara cepat atau cara mudah dalam mengetik sebuah simbol atau kode, contohnya jika kita ingin mengetik "JALAN2" maka untuk lebih memperindah ketikannya kita bisa mengetikkan seperti ini "JALAN²" dengan menggunakan alt code. Cara nya liat tanda → merah di atas , kode angka dua kecil tadi (²) kode Alt nya adalah 253
Kode ini cuma bisa pake keybord yang ada Num Lock nya. biar lebih jelas liat gambar di bawah ini :




dan cara pemakaiannya :
1. Tahan ALT di keybord
    Madsud nya ALT yang ada di bawah di keybord, liat gambar di bawah ini :


Gambar warna merah itu adalah ALT , warna kuning adalah Num Lock dan warna hijau berupa nomor/angka dari 0-9, nah angka dari 0-9 itu lah buat kode ALT nya dan bukan angka di atas sebelah atas tengah keybord.

2. pasang angka tersebut. 
Contoh → ² dengan kode 253,   atau simbol love ini → " " dengan kode 3 dan lihat juga simbol nada ini → " " itu dengan kode 14
secara rincinya ane kasih bocoran angka yang biasa ane gunukan aja ya bray, liat di bawah ini : 
3       =   ♥
11     =   ♂ 
12     =   ♀
16     =   ►
26     =   →
253   =   ²
225   =   ß
0153 =   ™ 
dan banyak contoh lain²nya.

OK !! Buat Çh¿GàLåx¥ Lover's , yang di atas tidak mungkin ane copas smua nya, tanpa basa basi lagi lihat aja gambar di bawah ini lebih jelasnya : 



Dan di bawah ini adalah gambar sambungannya , Maaf ke potong soalnya g bisa ke simpan sekaligus heheheheh ^_^











Dan ini lah contoh simbol² lainnya ^_^


❤ ѕωєєт  ▲▼ © ® @ ☼ ™ ♫ ♪ † ‡ † + ± Ŧ ٭☆ ★☺ ₪ ♀ ♂ ™♤ ♧ ♨ ۞ ஐ Ⅰ Ⅱ Ⅲ Ⅳ Ⅴ Ⅵ Ⅶ Ⅷ Ⅷ Ⅸ Ⅹ Ⅺ Ⅻ ▣ ▤ ▥ ▦ ▧ ▨ ▩ § ♂ ♀ ↔ ↕ ■ □ ▽ ◢ ◣ ◥ ◤ ╬ ╋♪♩♭♪ ㄨ⌒ ※ ▋▌▍┋→ ↖ ↗ ↙ ↘  ① ② ③ ④ ⑤ ⑥ ⑦ ⑧ ⑨ ⑩ ⑪ ⑫ ⑬ ⑭ ⑮ ⑯ ⑰ ⑱ ⑲ ⑳ ⓐ ⓑ ⓒ ⓓ ⓔ ⓕ ⓖ ⓗ ⓘ ⓙ ⓚ ⓛ ⓜ ⓝ ⓞ ⓟ ⓠ ⓡ ⓢ ⓣ ⓤ ⓥ ⓦ ⓧ ⓨ ⓩ ▶ ▷ ◀ ◁ ☀ ☁ ☂ ☃ ☄ ☇ ☈ ☉ ☊ ☋ ☌ ☍ ☑ ☒☢ ☸ ☹ ☺ ☻ ☼ ☽ ☾ ♠ ♢ ♣ ♤ ♥ ♦ ♧ ♨ ♩ ✙ ✈ ✉ ✌ ✁ ✎ ✐ ❀ ✰ ❁ ❤ ❥ ❦❧ ➳ ➽ 〠 〄 ㍿ ♝ ♞ @ ♨ ☎ ☏ △ ♧♟✖ ♂ ♀ ♥ ♫ ♬ ♩ ♭ ♪ ◎ ◐ ◑ ⊕ ¤ ☼ o O ♋ ㊝ ✿✲ ღ ☁ ₪ ¡ Þ ✱ ௫ Ω ж ф ю Ю ◇ ◆ ╰╮ ➴ ➵ ㊚ ㊛ ㊙ ✗ ✘ ✚ ❣• ● ➸ ❝❞ ﹌ ✎ ✟ ➹ ❀ ✏ ⊱✿◕‿⊹⊱ ๑ ۩ ღ ○ ☜ ☞ ‿-。 ♡ 。-‿◕。☞ ・✿*゚ ¨゚゚ (。→‿←。) ¨ · ~ ·¯ ` ´ ◡‿◡ 。◕‿-。ﺴ☼*.·.¸¸.ε ї з ¸

Kaya nya segitu dulu deh yang ane pelajari dan ane ketahui, yang penting kita Saling Berbagi Yuk !! makanya buat sobat² ane di manapun berada trus liat² / buka² ya blog ane ini, mudah²an artikel yang selanjutnya lagi lebih unik dan mengesankan lagi ^_^ .

No comments:

Post a Comment

Semoga Artikel ini bermaanfaat bagi kita semua apabila ada kata² dan laen²nya dari ane mohon dimaklumi, karna manusia tidak luput dari kesalahan. Yang pentig Saling Berbagi Yuk !! ^_^ . Salam bloger by Çh¿GàLåx¥
http://chigal4xy.blogspot.com/

Visitor

Flag Counter