Cara Melihat Siapa Saja Yang Sering Lihat Profil Fb kita (ALIAS FANS KITA)



Hai Sobat Çh¿GàLåx¥ di mana pun berada :D . Setelah ane jalan² dari blog ke blog, kali ini ane akan berbagi cara siapa yg malihat Profil Facebook kita. Ini adalah cara untuk mengetahui orang yang sering melihat profile facebook Sobat. Cara nya :


1.Masuk / login ke facebook.

2.Lalu di halaman facebook, pilih area dimana saja KECUALI di area GAMBAR:
klik kanan mouse - kemudian pilih " VIEW PAGE SOURCE". karena browser Ane memakai bahasa english maka tulisan tsb juga english " VIEW PAGE SOURCE". Mungkin sobat yg pakai browser bhs Indonesia tulisannya berupa: "LIHAT SUMBER HALAMAN". Atau dengan menekan key CTRL+U
Harap di perhatikan: Klik kanan tidak boleh di area "GAMBAR".



3.Setelah itu sobat tekan tombol keyboard berbarengan: "CTRL" + "F". Ini tombol untuk search / mencari.Lalu isi dikolom search tsb tulisan: ORDEREDFRIENDS kalau tidak ketemu kode tersebut cari kode InitialChatFriendsList , kemudian tekan ENTER.


4.Maka Mouse akan mendarat di tulisan yg kita cari tsb: ORDEREDFRIENDS atau InitialChatFriendsList 


5.Terus sibat lihat disebelah kanannya ada angka-angka, Misalkan:
"OrderedFriendsListInitialData",[],{"list":["110000192251234","151176584","110043792251234",
Angka-angka tersebut adalah PROFILE NUMBER yg suka ngintip PROFILE Sobat.


6.Cara mengetahui siapa ORANG tsb maka masukan saja angkanya dibelakang www.facebook.com/ , dengan cara spt ini:

http://www.facebook.com/110000192251234 Lalu tekan ENTER.

Maka akan keluar PROFILE yg sering MENGINTIP Profile facebook Sobat.
Angka pertama yg PALING sering ngintip Gan, diikuti dengan angka selanjutnya.
Bisa dilanjutkan ke ORANG KEDUA yang sering ngintip profile sobat, dengan cara yang sama.
Yaitu masukan deretan angka kedua setelah koma .




Mudah²an ngerti dan jelas ya keterangan ane ini, bila blom jelas silahkan langsung tanya ama ane langsung.

Terima kasih telah berkunjung di blog ane. jangan lupa join ya all ^_^

No comments:

Post a Comment

Semoga Artikel ini bermaanfaat bagi kita semua apabila ada kata² dan laen²nya dari ane mohon dimaklumi, karna manusia tidak luput dari kesalahan. Yang pentig Saling Berbagi Yuk !! ^_^ . Salam bloger by Çh¿GàLåx¥
http://chigal4xy.blogspot.com/

Visitor

Flag Counter