ooVoo


ooVoo adalah iChat-seperti video conferencing dan chatting software untuk Windows, sarat dan berguna, software yang kuat membuatnya menjadi alternatif bagi kelompok kerja kecil menggunakan panggilan konferensi dan layar-berbagi aplikasi.
Merekam video ke file yang memungkinkan pengguna chatting dengan peserta lainnya. Karena video dan audio telah didata ke hard drive, satu-satunya batas waktu adalah berapa banyak ruang bebas pada hard drive komputer yang ada. Dalam pengujian, yang hampir 15 menit, empat-arah percakapan video hanya mengambil 95MB, ooVoo dapat mengkonversi menjadi file FLV yang dapat dioperasikan.
Sebuah software konferensi untuk anda dengan yang lain akan memberikan nomor telepon untuk panggilan. OoVoo pengguna lain yang menyebut garis konferensi ini bisa terhubung langsung ke audio itu adalah bagian dari video chat, dan secara otomati dapat merekaman video, audio ini dapat diarsipkan juga. Baris Call-in mendukung sampai enam orang, yang berarti pengguna dapat memiliki hingga belasan peserta – termasuk yang di sisi video. Perhatikan bahwa layanan ini tidak gratis. Teman opsional untuk ooVoo video player dapat digunakan untuk berbagi layar atau file sharing, dan menyenangkan alat tampilan wajah digital yang baik kepada pengguna. Video berkualitas tinggi didukung stream.
Ada dua kelemahan dengan layanan ini adalah kualitas audio, yang terdengar agak terlalu terkompresi, dan penundaan dalam datastream sekitar satu detik atau lebih. Selain menjengkelkan, ini benar-benar dapat memaksa perdebatan yang serius untuk terhenti. Secara keseluruhan, ooVoo membuat alternatif yang kuat untuk VoIP dan konferensi perangkat lunak lain.
Umum
ooVoo mengubah cara orang berkomunikasi dan terhubung online dengan video berkualitas tinggi dan audio dan multi-user kemampuan yang memungkinkan hingga enam orang berbicara tatap muka dengan satu sama lain pada waktu yang sama. Menggunakan ooVoo mudah dan menyenangkan, semua konsumen butuhkan adalah komputer, koneksi broadband dan kamera web. Selain itu, ooVoo menawarkan pesan video ke email atau account ooVoo lain, pesan teks, dan file sharing.



ooVoo adalah aplikasi video call yang cukup kuat dan dapat menjadi sebuah alternatif bagi sebuah kelompok untuk membuat panggilan konfrensi. ooVoo  akan terasa lebih nyaman karena akan cukup stabil walaupun koneksi yang digunakan adalah modem GSM atau CDMA.
ooVoo dapat melakukan video conference 6 orang dalam satu waktu. Menggunakan ooVoo juga tidak sulit dan daftarnya mudah, cukup dengan mendaftarkan email, sama seperti aplikasi chat yang lainnya. Software ooVoo juga memberikan fasilitas video pesan ke email atau akun ooVoo, pesan text, file sharing, desktop sharing bahkan bisa melakukan panggilan ke nomor handphone atau telepon rumah (untuk yang telepon ini menggunakan versi ooVoo yang berbayar.
Cara menginstall ooVoo :
1. Klik dua kali pada ooVooSetup.exe


2. Klik Run


3. Mulai menginstal ooVoo, klik Next


4. Akan muncul tampilan installing sebagai berikut, tunggu hingga proses download komponennya selesai


5. Proses instalasi selesai, klik Finish


6. Buka aplikasi ooVoo yang sudah terinstall, lalu isi data di form untuk membuat akun anda

7. Selesai, sekarang aplikasi ooVoo siap anda gunakan



silahkan download → DISINI

No comments:

Post a Comment

Semoga Artikel ini bermaanfaat bagi kita semua apabila ada kata² dan laen²nya dari ane mohon dimaklumi, karna manusia tidak luput dari kesalahan. Yang pentig Saling Berbagi Yuk !! ^_^ . Salam bloger by Çh¿GàLåx¥
http://chigal4xy.blogspot.com/

Visitor

Flag Counter