Cara Edit Photo Menjadi Anime / cartoon

Ga sengaja ane browsing² kemarin ini. niat nya sih cuma liat² aja. eh malah mau coba. tapi sayang berhubungan Pc ane masih rendah spek nya. n ane jg masih pake Photoshop portable C3, dan blom sempat jg buat download² karna koneksi ane cuma standar juga. tapi bukan berarti ane ga bisa download. cuma ya itu, Ane paling males bgt buat nunggu lama download gitu. maklum sifat ane orangnya ga sabaran, dan ga sabar buat menunggu. apa lagi nungguin km buat jadi istri ane wwkowkowkowkwokw mulai deh lebay nya.

Ok lanjut...
" Cara Edit Photo Menjadi Anime / cartoon "

Lihat video nya dulu aja kali ya biar yg baca ga bosen :p


keren kan sob?? tapi ya itu sayangnya. Photoshop ane yg ane bilang di atas lagi. belum ada menu
Topaz Colectionnya di photoshop ane. yang udah punya silahkan ikutin aja video di atas tersebut. dan yg belum punya silahkan download Photoshop seri tingginya. kemudian jgn lupa juga download Topaz Colection nya DISINI atau klik gambar di bawah ini :
http://www.topazlabs.com/downloads

Dan yang mau liat cara² Keren edit² photo lewat photoshop, sobat bisa liat sumber ane di Link ini atau sobat tinggal klik gambar di bawah ini :
http://www.cgmeetup.net/home/

Untuk Pakai Topaz Colection tersebut ane saranin sobat pake Photoshop CS6 ya .apps nya cari dan download sendiri aja heheheee



No comments:

Post a Comment

Semoga Artikel ini bermaanfaat bagi kita semua apabila ada kata² dan laen²nya dari ane mohon dimaklumi, karna manusia tidak luput dari kesalahan. Yang pentig Saling Berbagi Yuk !! ^_^ . Salam bloger by Çh¿GàLåx¥
http://chigal4xy.blogspot.com/

Visitor

Flag Counter