Singkatan² atau Istilah² Gaul Bahasa Inggris Di Dunia Chatting



Singkatan² atau Istilah² Gaul Bahasa Inggris Di Dunia Chatting

Ane sebenernya banyak yang ga ngerti jg sih dari istilah ² atau singakatan² di dunia chatting. setelah muter² berkunjung dari blog ke blog, ane lumayan ngerti juga sedikit² hehehee... ini lah kalau ga bisa bahasa Inggris ya. Maklum lah sekolah pas zaman ane dulu belum diajarin banget ama bahasa inggris gt. apa lagi kemampuan ane jg pas² an gitu. jadi malu hahahaa. bodo amat dah.

OK buat sobat Ane... yuk kita saling berbagi disini :

CMIIW = Correct Me If I’m Wrong = betulkan jika saya salah
IMHO = In My Humble Opinion = menurut pendapat saya
ASAP = As Soon As Possible = secepat mungkin
BTW = By The Way = ngomong ngomong
OTW = On The Way = sedang dijalan menuju
THX = Thanks = terimakasih
OMG = Oh My God = Ya Tuhan
FWIW = For What It’s Worth = entah (informasi) ini bermanfaat atau tidak bagimu
FYI = For Your Information = untuk informasi aja
DIY = Do It Your Self = lakukan sendiri
ROFL = Rolling On the Floor Laughing = ketawa ngakak sambil guling-guling dilantai
TTYL = Talk To You Later = kita lanjutkan lagi nanti ngobrolnya
OIC : Oh, I see = oh saya tahu
CUZ = Because = karena
B4 = Before = sebelum
IDK = I Don't Know = saya tidak tau
RSN = Real Soon Now = secepatnya
TIA = Thanks In Advance = terimakasih sekali/terimakasih sebelumnya
OOT = Out Of Topic = keluar dari topik yg dibicarakan
kebalikan dari
ITT = In The Topic = di dalam topik bahasan
BRB = Be Right Back = akan segera kembali
BBL = Be Back Later = akan kembali lagi nanti
NP = No Problem = tidak apa-apa
BBIAF = Be Back in a Flash = kembali sebentar lagi
TTFN = Ta Ta for Now = dadaagghh!!
J/K = Just Kidding = hanya bercanda
WB = Welcome Back = selamat datang
2day = Today = hari ini
AKA = Also Known As = juga dikenal dengan = yg dikenal dgn nama = alias
LOL = Laughing Out Loud = ketawa terbahak-bahak
GBU = God Bless U = semoga Tuhan memberkatimu
GWS = Get Well Soon = semoga cepat sembuh
XOXO = Kisses and Hugs = peluk cium
XX = Kisses = cium


Kalau ada yang mau menambahkan silahkan komentar dibawah ya.

No comments:

Post a Comment

Semoga Artikel ini bermaanfaat bagi kita semua apabila ada kata² dan laen²nya dari ane mohon dimaklumi, karna manusia tidak luput dari kesalahan. Yang pentig Saling Berbagi Yuk !! ^_^ . Salam bloger by Çh¿GàLåx¥
http://chigal4xy.blogspot.com/

Visitor

Flag Counter