Sound Forge


ane kembali lagi bray ^_^.
Kali ini ane akan berbagi lagi tentang musik. kemaren² ane berbagi musik virtual-dj-pro-705-terbaru-2012

nah ini kegunaannya klo biasa ane pake buat potong² lagu bray. ya kaya bikin nada dering HP , sampler² , dan laennya. ya udah ane kasih tau apa itu sound forge atau sonic foundry sedikit aja walau ane juga blom bayak mempelajarinya :(




 
OK buat sobat Çh¿GàLåx¥ Blog 
SOUNDFORGE adalah sebuah Software Digital Audio besutan Sony Creative. Software ini di tunjukan untuk para profesional atau semi profesional dalam mengedit File Audio. Di SoundForge kita bisa mengedit , record , encord suatu lagu dalam format WAF, AIFF dan MP3 dan lain²nya. Menambahkan effect suara tertentu memotong lagu, semua ada di software ini. Cukap simple kan untuk pemula, karena interfacenya mudah di gunakan .  

Nah Silahkan Bray yang mau download →  DISINI



Upss Jangan download aja donk , join dan gabung juga → DISINI  

No comments:

Post a Comment

Semoga Artikel ini bermaanfaat bagi kita semua apabila ada kata² dan laen²nya dari ane mohon dimaklumi, karna manusia tidak luput dari kesalahan. Yang pentig Saling Berbagi Yuk !! ^_^ . Salam bloger by Çh¿GàLåx¥
http://chigal4xy.blogspot.com/

Visitor

Flag Counter