Musik

Musik adalah sekumpulan nada yg memiliki kepaduan dan harmonisasi yg semuanya itu terikat dalam satu irama dan tempo yg beraturan. Pada dasarnya bunyi bunyian yg tak memiliki nada juga bisa disebut musik, itu tergantung dari siapa yg mendengarkan bunyi tersebut. Musik sebuah alunan jiwa, dimana alunan tersebut bisa mempengaruhi jiwa orang yg mendengarkannya.

Dan musik...adalah sesuatu yang indah dan patut di nikmati dan dirasakan.
Musik tidak pernah membedakan Ras, Suku, dan Agama. setiap orang bebas tanpa terikat oleh jarak dan waktu untuk bisa menikmati musik.
Musik sifatnya universal. pada dasarnya setiap orang menyukai suara yang indah dalam hal ini nada-nada yang tersusun secara rapi sehingga menghasilkan musik yang enak di dengar pula.

Musik tidak pernah meminta pendengarnya dari lapisan atas, menengah atau bawah. tanpa mengenal strata dan golongan mana berasal, musik memang bisa menyatukan dan menjangkau masyarakat.
Pada dasarnya manusia juga menyukai keindahan, dan musik adalah bagian dari keindahan itu.
Bahkan setiap negara memiliki lagu kebangsaannya sendiri, yang terdiri dari nada-nada yang indah. Melalui lagu kebagsaan masing-masing negara, otomatis sebagai rakyatnya akan bangga bila lagu kebangsaannya di kumandangkan di negara orang.

Dan tak jarang pula melalui musik, berbagai peyuluhan dan informasi yang sifatnya persuasi atau ajakan kerap di gunakan khususnya di masyarakat pedesaan.
Jadi musik kini menjadi bagian hidup dari manusia yang tak terpisahkan, tanpa musik maka dunia akan hambar. Dengan musik, kita bisa mengekspresikan diri baik sedih dan senang.
Musik milik setiap orang, dan musik berhak dinikmati semua orang.

Dan musik.... bagiku musik itu adalah hidup.... tanpa musik bagaikan nggak ada suara... diam dan bisu... lewat musik lah serasa hidup itu bewarna dan bermakna....kebanyakan lewat musik banyak mengungkapkan perasaan kata hati... dan ada juga lepaskan beban dan amarah. jadi menurut aku tanpa musik serasa tiada berarti.

No comments:

Post a Comment

Semoga Artikel ini bermaanfaat bagi kita semua apabila ada kata² dan laen²nya dari ane mohon dimaklumi, karna manusia tidak luput dari kesalahan. Yang pentig Saling Berbagi Yuk !! ^_^ . Salam bloger by Çh¿GàLåx¥
http://chigal4xy.blogspot.com/

Visitor

Flag Counter